Ayat Pendatang Rezeki Tanpa Disangka Sangka

Ayat Pendatang Rezeki tanpa disangka sangka

Ayat Pendatang Rezeki Tanpa Disangka-sangka РJumlah ayat dalam al qur’an adalah sebanyak 6.666 atau enam ribu enam ratus enam puluh enam. Jika semuanya dikaji ternyata semua ayat dalam al-Qur’an tersebut memuat semua aspek kehidupan manusia baik di alam dunia maupun di alam akhirat. Allah telah menuangkan segala pengetahuan kehidupan ini melalui ayat-ayat dalam Al-Qur’an, kitab suci umat Islam. Jodoh, hidup dan mati seseorang, rezeki, nasib dan takdir adalah atas kehendak Allah. Masalah hidup yang kita alami di dunia ini adalah ujian yang merupakan kepedulian Allah kepada Makhluk-Nya, sebagai tolok ukur seberapa tebal keimanan seseorang kepada Tuhan nya. Namun Allah tidak serta merta meninggalkan masalah pada makhluk-Nya begitu saja, Allah pasti memberikan solusi atas segala permasalahan yang ada.

Uang, selama ini menjadi pemicu utama timbulknya berbagai masalah hidup. Tanpa uang kita memang tak bisa hidup layak, tak bisa bersedekah dan tak bisa makan untuk melangsungkan kehidupan. Seringkali seseorang merasa rejekinya seret, kurang lancar, terhambat dan seakan Allah tak memberi rejeki. Padahal setiap orang pasti dianugerahi rezeki oleh Allah, entah banyak atau sedikit tergantung dari cara kita mencarinya dan menggunakannya. Jika ditelaah lebih jauh mengenai rezeki dan cara mendapatkan Ridho Allah dalam mencari rezeki agar berkah dan bermanfaat tentu hal ini ada dalam ayat-ayat Allah atau biasa disebut Ayat Pendatang Rezeki.

Bunyi Ayat Pendatang Rezeki

Mendapatkan rejeki tanpa diduga-duga adalah khayalan setiap orang. Tak dapat dipungkiri jika kita memerlukan banyak uang sehingga dalam hidup ini orang tak pernah merasa puas, selalu merasa kurang dan kurang. Lalu bagaimana cara kita untuk mendapatkan rezeki yang berkah, mendapatkan rezeki dari pintu manapun yang datangnya dari Allah SWT. Ada satu Ayat Pendatang Rezeki dalam al-Qur’an yang berbunyi :

1000-dinar

Ayat Pendatang Rezeki tersebut termasuk dalam surat At Talaq ayat 2:3, dimana artinya yaitu :

“Dan barang siapa yang bertaqwa kepada Allah (dengan mengerjakan perintah-Nya dan meninggalkan larangan-Nya), niscaya akan dijadikan baginya jalan keluar (dari segala perkara yang menyusahkannya).

Serta memberinya rezeki dari jalan yang tidak terlintas di hatinya. Dan (ingatlah), barang siapa berserah diri kepada Allah secara bulat, maka Allah cukupkan baginya (untuk menolong dan menyelamatkannya). Sesungguhnya Allah tetap melakukan segala perkara yang dikehendaki-Nya. Allah telah menentukan masa bagi berlakunya segala sesuatu.”

Kedua Ayat Pendatang Rezeki tersebut dikenal dengan “do’a seribu dinar” artinya bahwa do’a tersebut dipercaya oleh para ahli hikmah mampu memudahkan dan meluruskan jalan kita dalam mencari penghidupan dunia. Seseorang yang bisa mengamalkan do’a tersebut secara rutin, khusyuk, serta istiqomah maka insya Allah akan mengalami keajaiban dalam mencari rezeki. Amalan doa tersebut dilakukan sebagai wirid dalam sehari semalam mencapai hitungan 350 (tiga ratus lima puluh) pengulangan. Tak ada ketentuan waktu tertentu yang dianjurkan oleh para ahli hikmah, yang penting dalam sehari semalam mencapai jumlah 350 kali pengulangan. Orang-orang yang telah mewiridkan ayat ke-2 dan ke-3 dari surat At-Thalaq tersebut mengaku mendapatkan jalan yang menyebabkannya mudah mendapatkan rezeki, yang sebelumnya dia tak pernah membayangkan akan ada jalan rezeki baginya yang seperti itu.

Semua hal tersebut bukan bertumpu hanya pada hal magisnya, namun lebih kepada arti dari Ayat Pendatang Rezeki tersebut yang mana disitu terdapat janji Allah kepada makhluk-Nya bahwa hanya Dia lah yang Maha melapangkan rezeki seorang hamba. BARAKALLAH.

Topik Paling di Cari: