Cara Merawat Bambu Petuk agar Tetap Ampuh sebagai Jimat Kekayaan

Cara Merawat Bambu Petuk agar Tetap Ampuh sebagai Jimat Kekayaan РSeperti yang sudah disinggung mengenai Manfaat Bambu Petuk pada artikel sebelumnya, maka disini kita akan membedah lebih tuntas mengenai cara merawat bambu petuk sebagai pengundang kekayaan. Sebelum anda mengetahui lebih jauh, ada sebuah pertanyaan penting. Apakah anda sudah memiliki pring petuk atau bambu petuk sebagai pegangan dalam usaha? Jika belum, ada baiknya anda memesannya  agar kehidupan usaha anda lebih lancar dan berkah.

Khodam ada dua macam, yaitu khodam yang secara alami ada di dalam benda tersebut, serta ada khodam yang sengaja diisikan dalam bambu petuk untuk mendatangkan rezeki. Khodam sendiri memilih suatu benda untuk ditempati bukan tanpa sebab melainkan karena benda tersebut memiliki keistimewaan bagi mereka. Untuk itu ada tips cara merawat bambu petuk agar tetap berkhasiat.

Oke, masuk pada bab cara merawat bambu petuk disini akan kami bagikan tips bagaimana agar bambu petuk ini masih bisa berkhasiat sebagai pengundang rezeki meski sudah lama anda memilikinya? Bagaimana menjaga tuah di dalamnya? Bagaimana agar khodam kekayaan di dalamnya tidak pergi meninggalkan pemiliknya? Baik, akan kami sajikan untuk anda.

Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Supranatural yang juga tidak asing lagi dengan bambu petuk akan membagikan tips atau cara merawat bambu petuk agar terus berkhasiat. Caranya adalah sebagai berikut!

Cara Merawat Bambu Petuk untuk Kekayaan

Menjaga Pring Petuk dari Kotoran dan Debu

Untuk merawat bambu petuk agar tetap berkhasiat, kita perlu menjaganya dari debu dan kotoran serta hal-hal yang najis. Manusia saja tidak suka tempat yang kotor dan berdebu, apalagi khodam yang berupa makhluk ghaib? Tentunya anda harus menjamin tempat terbaik untuk khodam tersebut bersemayam. Simpanlah di tempat yang suci dan bersih juga jangan sampai anda bawa ke Kamar Mandi yang kotor dan najis. Insya ALLAH jika anda merawat bambu petuk ini dengan baik serta menjaganya dari najis, maka khasiatnya akan terus bisa dirasakan.

Rahasiakan dari orang lain

Memiliki benda pusaka sejenis ajimat baiknya Anda rahasiakan dari orang lain sekalipun dia merupakan teman dekat Anda. Pasalnya hal-hal yang berbau mistis kerap membawa petaka jika kita sebar luaskan entah itu pencurian maupun fitnah. Cara merawat bambu petuk yang satu ini tidaklah susah bukan?

Usaha Nyata dan Doa sebagai usaha batin

Agar bambu petuk tetap berkhasiat sebagai jimat kekayaan jangan sekali-kali Anda meninggalkan usaha (kerja) dan berdoa pada Sang Pencipta. Karena seberapa hebatnya benda ajimat yang Anda miliki semua hanya sebatas media dan tak pantas terlalu diagung-agungkan. Juga sangat logis apabila sebuah azimat tidak berfungsi apapun bila sang pengguna tidak melakukan usaha nyata. rezeki tidak datang dengan sendirinya melainkan kita harus menjemputnya dengan usaha kita.

Itulah cara merawat bambu petuk agar terus terjaga tuahnya sebagai jimat pemanggil rezeki. Semoga membawa manfaat untuk anda dan keluarga. BARAKALLAH.

 

Topik Paling di Cari: